Sumaterapost, Krui – Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus melakukan pembenahan, diantaranya membersihkan jalan lintas tengah, lintas barat dan pantai Labuhan Jukung.

Selain demi kenyamanan kendaraan yang melintas, bersih-bersih dilakukan untuk menambah daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Pesisir Barat pada 2018.

“Jumat 22/12, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesisir Barat dengan dibantu Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Rayon Militer (Koramil) Pesisir Tengah membersihkan pohon yang teronggok dipinggir jalan Liwa Krui,Sabtu 23/12 membersihkan sampah dikawasan pantai Labuhan Jukung dan Minggu 24/12 bersih-bersih di pinggir jalan di perbatasan Pesisir Barat-Kota Agung,”Ujar Syaipullah Amir, Kepala BPBD Pesisir Barat kepada sumaterapos.co Minggu 24/12.

Dia berharap dengan telah dilakukan pembersihan di pantai Labuhan Jukung, jalan Liwa-Krui dan jalan perbatasan Krui-Tanggamus,wisatawan yang mengunjungi negerinya Sai Batin dan Para Ulama untuk berlibur pada tahun baru merasa aman dan nyaman,tandasnya.(Agustiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here